Tuesday 1 June 2010

Selamat Tinggal Masa Lalu....


Tahukah kamu..
ketika aku mulai menyukaimu,
maka saat itu aku sudah mulai mengikis egoku demi dirimu..
Tahukah kamu..
ketika aku mulai menyayangimu,
maka sejak itu juga aku melupakan banyak hal yang ku sukai demi menyukai apa yang kamu senangi..
Tahukah kamu..
ketika aku mencintaimu dengan sepenuh hatiku,
maka saat itu juga aku mulai menjadikan aku seperti yang kamu inginkan..

ku lakukan semua seperti yang kamu harapkan..
Tp..
Mengapa perih yang kau torehkan dalam hidupku???
Mengapa linangan airmata yang kau tinggalkan untukku??
Kemana cinta yang selalu kau bisikan ditelingaku dulu??
Dimana janji bersama selamanya yang pernah kita janjikan bersama???

Aku terluka..
Namun,
Aku tak pernah membencimu..
Karna aku tahu..
Tuhan mendengarku..
Tuhan mengerti cinta yang ku banggakan ini..
dan Tuhan paham bahwa aku masiih pantas bahagia..

Terima kasiih untuk kepalsuan yang kau beri..
karna dari kepalsuan itu aku belajar menghargai arti kejujuran..
Terima kasih atas airmata yang kau tinggalkan..
krn dengan airmata ini pula aku paham betapa berharganya cintaku..

selamat tinggal masa lalu.. :)

No comments: